Jumat, 28 Februari 2014

Dugaan Skandal Seks Bupati Yopi Arianto KNPI dan Warga Duduki DPRD Inhu

INHU, Riau24-- Ratusan warga dan aktivis bergabung dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Inhu, menduduki areal kantor DPRD Inhu, Senin (3/2). Aksi tersebut guna mendesak para legilator Inhu membentuk Panitia Khusus (Pansus) pengusutan pembenaran berita skandal seks yang diberitakan di media massa.

Pantauan riau24.com, para warga dan aktivis bersama pengurus KNPI Inhu membangun 4 unit posko yang bertuliskan "Posko Peduli Moral" tepat di depan gedung DPRD Inhu.

Selain membangun posko, mereka juga membentangkan spanduk yang isinya mendesak DPRD Inhu membentuk pansus.

"Aksi ini menindaklanjuti penyampaian petisi peduli moral terkait dugaan kasus skandal seks Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Haji Yopi Arianto ke DPRD Inhu, beberapa waktu lalu," ujar Ketua KNPI Inhu, Supri Handayani.

Dikatakannya, sejak Ahad, (2/2) warga daerah aliran sungai indragiri bersama anggota dan pengurus KNPI Inhu sudah menyiapkan lokasi menduduki areal di depan kantor DPRD Inhu. Selanjutnya, pada Senin (3/2) warga memasang tenda posko peduli moral dan beberapa spanduk di areal kantor tersebut.

"Posko ini didirikan bersama warga. Rencananya warga dan pengurus serta anggota KNPI Inhu akan menginap di posko tersebut sampai DPRD Inhu membentuk pansus pengusutan pembenaran berita terkait dugaan kasus amoral Bupati kami.


Sumber : Riau24.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar